Genre: Romance
Episodes: 11
Viewership rating: 10.4 (Kanto)
Theme song: Wedding Bell by PUFFY
Diputar di Jepang sono: April-Juni 2009

Pemeran:
Nakai Masahiro sebagai Amamiya Kuniyuki
Ueto Aya sebagai Hida Haruno
Sato Ryuta sebagai Fukazawa Shigeru
Shaku Yumiko sebagai Murase Yuko
Ueda Tatsuya sebagai Amamiya Kuniyasu
Tanihara Shosuke sebagai Nihei Takumi

Sinopsis
Amamiya Kuniyuki adalah seorang pengangguran, anak pemilik restoran tonkatsu. Dia menemukan pekerjaan yang membutuhkan pegawai yang sudah menikah, jadi dia berbohong bahwa dia berencana untuk menikah, dan dia terus mengelabui perusahaan tersebut dengan menyatakan Tobita Haruno, pekerja part-time di restoran ayahnya, adalah kekasihnya. Hubungan keduanya menjadi inti kisah komedi-percintaan, meski ada juga topik berkaitan dengan keluarga dan persahabatan melalui interaksi Nakai dengan karakter lainnya.

Review
Sepertinya kisah ini diangkat dari komik. Tabun..
Apakah ceritanya bagus? Hmm.. entahlah, mungkin karena pemerannya Nakai Masahiro hingga kesannya dorama ini jadi berasa gloomy. Saya sendiri baru sekali ini menonton aktor ini bermain dan langsung tidak suka. Entah karena karakter yang dibawakan (obyektif), entah karena orangnya (subyektif). Saya akan mengetahui jika menonton dorama lainnya dari aktor ini.

Kisah ini didukung oleh Aya Ueto (karena aktris inilah maka saya menonton dorama ini), kemudian Sato Ryuta (yang main di Rookie), Tanihara Shosuke (Love Shuffle), Konihata Fumiyo (yang berperan sebagai ayah Amamiya-kun).

Mungkin karena karakter pemeran utama kurang kuat, maka saya nyatakan dorama ini kurang bagus (mengingat pemeran lain yang bagus. hehe.. kalau tidak, saya akan nyatakan tidak bagus. wkwk..)

Comments (0)