Title (romaji): Godhand Teru
Genre: Medical
Viewership rating: 8.7 (Kanto)
Broadcast period: 2009-Apr-11 to 2009-May-16
Theme song: Around the World Shonen by ONE OK ROCK

Pemeran:
Hiraoka Yuta as Mahigashi Teru
Mizukawa Asami as Shinomiya Kozue
Murakawa Eri as Sakura Ayano
Araki Hirofumi as Nishimura Manabu
Nakabayashi Taiki as Hayashi Naoyuki
Hasegawa Tomoharu as Iwanaga Osamu

Sinopsis
Kisah seputar Mahigashi Teru. Ketika Teru masih kecil, ayahnya yang seorang ahli bedah jenius, meninggal dalam kecelakaan untuk menyelamatkan hidup Teru. Dan akhirnya, Teru bertujuan menjadi ahli bedah seperti ayahnya, dengan mendedikasikan pekerjaannya untuk menyelamatkan hidup pasien. Sebagai dokter baru yang ceroboh di rumah sakit, Teru masih jauh dari julukan penyelamat. Namun tiap kali pasien dalam bahaya, kekuatan sesungguhnya bangkit sehingga ia mampu menyelesaikan operasi yang sulit.

Review
Drama ini diangkat berdasarkan komik "Godhand Teru", dan karena saya sendiri suka membaca komiknya, saya berharap menemukan drama yang baik dan maaf saja jika saya menyatakan drama ini sucks.

Jika Anda pernah menonton JDorama "Secret Garden", tentunya Anda akan mengingat suatu diskusi mengenai mengapa penulis komik dalam tokoh itu tidak ingin komiknya dijadikan drama. Ya, contohnya drama Godhand Teru ini gagal merepresentasikan komiknya yang sudah sukses, dengan banyaknya modifikasi dalam karakter. Cuih..
Cukup mengesalkan bagi saya penggemar komik yang bersangkutan.

Karakter dalam drama ini sama sekali tidak sesuai dengan komiknya. Dan kesan berlebihan saat Teru terinspirasi semangat Godhand membuat drama ini sungguh membosankan.. Saya sangat menyesalkan komik yang begitu berbobot dijadikan drama jelek seperti ini. Meski komiknya sendiri fiktif, namun penulis tetap dapat menggambarkan adegan medis dan informasi medis dengan baik dan akurat. Namun dramanya membuat Godhand Teru seperti lawakan. Huh..

Comments (0)